Ikutan #NulisSukaSuka Yuk!

           "If I waited for perfection, I would never write a word" (Margaret Atwood).

           Memahami kata-kata itu, ya memang benar adanya. Nggak ada tulisan yang sempurna di awal menulis. Pastilah tak mungkin langsung bagus. Makanya saya memberanikan diri ikutan #KompetisiStorialMei19 .
Sekedar mencoba apa salahnya? Daripada novel hanya didalam file laptop, lebih baik ada yang membaca, kan?
          Kompetisi ini diadakan oleh www.storial.co yang menarik untuk diikuti selama bulan Mei 2019, bersamaan dengan bulan Ramadhan. Kenapa menarik? Karena tulisan yang kompetisikan bebas, tidak terikat tema khusus. Pokoknya #NulisSukaSuka . Dan satu lagi, bulan puasa bisa menjadi lebih khusuk untuk beribadah, introspeksi diri, sekaligus ada waktu longgar lebih banyak kan untuk menulis?
          Buruan ikutan bagi teman-teman yang suka nulis. Mumpung waktunya masih panjang-sampai akhir bulan ini. Saya juga semangat ikutan. Judul novel saya : Lelaki Dalam Kotak Kaca (Ketika Menunggu Tak Lagi Ragu). Sekarang sudah menulis Prolog, Bab1, 2 dan Bab 3. Semoga tiap hari bisa posting bab-bab berikutnya.
          FYI, novel ini sudah saya tulis sekitar tahun lalu, dan merupakan 'based on true story' dari pengalaman saya dulu waktu siaran di radio bertemu dengan seorang pendengar yang punya kisah menggetarkan.

          Yang pengen baca, silakan cek link di bawah ini ya.Semoga terhibur. Terima kasih...Semangat menulis!
https://www.storial.co/book/lelaki-dalam-kotak-kaca
     

www.storial.co
Novel Lelaki Dalam Kotak Kaca


1 komentar:

  1. A chip roulette rake is a small protected field which resembles a protected deposit and has a wonderful gray colour that is good on your roulette on line casino table recreation. While a roulette 메리트카지노 table is a simple centre of attraction and increases the gaming experience manifold, the experience won’t be the same if it is missing the must-have features. Below mentioned are a few of the the} should have have} features in a Roulette table. These are bets made that don't involve specific numbers. You can wager that the quantity might be odd and even (even/odd bet). You can wager the quantity might be excessive , or low, 18 or less .

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.